Rabu, 06 Februari 2008

Keluargaku Idolaku

Namaku Sriwahyuningsih, aku adalah seorang ibu rumah tangga, aku mempunyai dua orang anak yang lucu-lucu dan satu orang suami, anakku yang pertama namanya Jaka Fikri Ananda dan yang kedua namanya Naila Hasnah Fadila, keduaduanya sangat kusayangi dan rencananya suatu saat nanti bila diijinkan aku akan menambah satu momonganlagi biar rame gitu loch oc.
Walaupun kami hidup dalam kesederhanaan kami cukup bahagia, dan mulai sekarang aku akan bekerja untuk membantu suamiku dan untuk masa depan kedua buah hati kami. Aku yakin kalau aku mau sungguh-sungguh pasti aku bisa membahagiakan keluargaku, dan aku akan belajar semaksimal mungkin agar suatu saat nanti aku bisa menjadi orang yang sukses dan bisa memenuhi seluruh kebutuhan anak-anakku dan terutama dalam bidang pendidikannya.
Kalau pendidikan aku berusaha memberikan yang terbaik buat mereka agar mereka dapat belajar dengan maksimal dan kelak menjadi orang yang berguna dan menjadi orang yang pintar, setidak tidaknya mereka harus lebih pintar dari orang tuanya, karena aku sangat sayang sama mereka.

Tidak ada komentar: